kue unikKue ulang tahun anak biasanya berbentuk kartun yang lucu dan menggemaskan. Tetapi bocah perempuan bernama Claudia ini menginginkan kue ulang tahun berbentuk ular setelah dia mengunjungi kebun binatang. Ibu Claudia yang sebenarnya sangat takut ular mengabulkan permintaan putri kesayangannya. Dia membuat sendiri kue ulang tahun yang unik ini, dilansir oleh Mirror.

Francesca Pitcher adalah ibu Claudia, seorang pembuat kue profesional yang namanya banyak dibicarakan orang beberapa hari ini. Namanya terkenal setelah dia membuat kue ulang tahun dengan bentuk yang sangat mirip dengan ular jenis Amelanistic Burmese python. Jenis piton tersebut berwarna kuning dengan motif putih pada tubuhnya.

Francesca sangat takut dengan ular, tetapi dia menyanggupi keinginan putrinya untuk membuat kue ulang tahun tersebut. Setelah mempelajari bentuk ular secara online, Francesca berjuang keras mewujudkan keinginan Claudia. Dibutuhkan 6 buah sponge cake yang dibentuk menjadi badan ular, 12 jam untuk menghias kue dan total 3 hari hingga kue tersebut selesai dikerjakan.

 

"Awalnya, saya tidak kuat melihat gambar ular-ular itu, tetapi setelah diperhatikan, ular tersebut tidak terlalu menakutkan dan memiliki pola tubuh yang sangat indah," cerita Francesca. Walaupun rasa takutnya sudah berkurang, tetap saja Francesca merasa takut dengan kue buatannya, dia menutup kue ulang tahun yang sudah jadi dalam kotak tertutup karena tidak mampu melihatnya.

Perjuangan Francesca tidak sia-sia. Di perayaan ulang tahun Claudia yang keenam, anak-anak menyukai kue ulang tahun itu. Teman-teman Francesca juga menyukai ide yang sedikit seram tersebut. Walaupun tetap ada anak dan para orang tua yang menjerit ketakutan saat melihatnya. Itu adalah bukti bahwa kue ulang tahun piton buatan Francesca memang terlihat sangat mirip ular sungguhan. Ada yang suka, ada yang tidak.

Apakah Anda menyukai kue ulang tahun yang ajaib ini?

Drawing Techniques, Lessons, Tutorials, and Resources

Your Personal Guide To The Beauty World