Image634762583886406250Banyak orang melewatkan waktu senggang sambil berwisata dan menikmati keindahan alam. Untuk Anda yang berkantong tebal, Anda bisa menikmati masa liburan dengan berpergian ke luar negeri. Seperti dilansir dari travelandleisure.com, berikut ini merupakan pulau-pulau terbaik di dunia yang wajib Anda kunjungi.

1. Santorini, Yunani
Sebuah pulau kuno yang pernah terkena letusan gunung berapi terbesar dalam sejarah, Santorini, 120 km sebelah barat daya dari daratan Yunani. Jika Anda berada di pulau ini, maka Anda akan merasa seperti ada tempat lain di bumi.

2. Bali, Indonesia
Siapa yang tak kenal pulau dewata, Bali. Pulau ini selalu menerima gelar pulau No. 1 di Asia sejak tahun 1998. Bali menawarkan keunikan arsitektur bangunan, pantai yang eksotis, dan budaya yang masih kental.

3. Cape Breton, Kanada
Cape Breton memiliki pemandangan tebing di pinggiran pantai yang menawan dan menarik banyak wisatawan. Kemudian hutan-hutan di sekitar tebing pantai dipenuhi pemandangan mercusuar Boracay, Philippinesr.

4. Boracay, Filipina
Boracay termasuk pulau kecil di Filipina dan dapat diakses melalui penerbangan selama satu jam dari Manila ke Caticlan. Kemudian Anda mesti naik feri selama 10 menit untuk sampai pulau tersebut.

5. Great Barrier Reef, Australia
Pemandangan pesisir yang berwarna biru langit dan keindahan karang-karangnya yang spektakuler menarik minat turis mancanegara. Disini Anda bisa berinteraksi langsung dengan penyu belimbing, kerang raksasa, paus, dan 400 spesies laut lainnya.

6. Sicily, Italia
Sicily mempunyai pemandangan alam yang menakjubkan dan keragaman kuliner yang menggugah selera. Pulau ini juga dianugrahi Tuhan dengan sinar matahari selama 3 per tahun.

7. Big Island, Hawaii
Pulau ini jauh dari kota Honolulu dan sebagian besar daerahnya tergolong pedesaan. Daerah pedesaan tersebut memiliki kebudayaan sendiri, pasar petani, hutan hujan tropis, dan pantai pasir putih. Wisatawan dunia tertarik dengan rasa lokal yang pulau ini tawarkan. Sesuatu yang sederhana dan masih tradisional.

8. Galápagos, Ekuador
Pulau-pulau liar dari Galapagos terus memikat wisatawan dunia. Kepulauan Galapagos terletak 600 km sebelah barat dari Ekuador. Anda tentu tak bisa menolak keindahan bawah air pulau Galapagos.

9. Majorca, Spanyol
Tiap tahunnya 8 juta wisatawan datang ke pulau Majorca untuk menghabiskan liburan musim panas. Pulau ini sangat mudah diakses lewat sebagian besar penerbangan Eropa. Anda juga tak perlu bingung mencari penginapan, karena terdapat banyak hotel yang menjulang tinggi. Penduduk setempat membuka kebun anggur dan butik. Mereka juga telah merenovasi situs-situs bersejarah. 

10. Moorea, Polinesia Prancis
Sebuah pulau yang memiliki landskap pegunungan bergerigi dan pantai pasir putih. Anda bisa menyelam di laguna atau menunggang kuda di dekat teluk dalam. Ada satu hal yang belum Anda sadari. Bentuk pulau ini bahkan menyerupai hati.

Drawing Techniques, Lessons, Tutorials, and Resources

Your Personal Guide To The Beauty World