Image634762572746718750Suatu kota atau negara terkenal karena jembatan spektakuler yang mereka punya. Jembatan tersebut dibangun sebagai penghubung antar kota atau bahkan pulau. Pembangunan suatu jembatan memiliki dua tujuan dasar, yakni manfaat dan inspirasional. Seperti dilansir dari travelandleisure.com, terdapat jembatan paling mengerikan di dunia dengan segala bentuk, ukuran, dan ketinggian.

1. Jembatan Aiguille du Midi, Prancis
Jangan melihat ke bawah! Untuk mencapai jembatan ini, Anda membutuhkan waktu 20 menit dengan naik mobil listrik. Jembatan ini memiliki tinggi 12.605 kaki di atas permukaan laut. Para wisatawan dapat menikmati panorama Pegunungan Alpen yang terjal dari jembatan tersebut.

2. Jembatan Royal Gorge, Colorado
Jembatan gantung tertinggi di Amerika ini terbentang di atas sungai Arkansas. Royal Gorge Bridge memiliki ketinggian 969 kaki di atas jurang dengan panjang 1.260 kaki.

3. Jembatan Trift Suspension, Switzerland
Salah satu jembatan terpanjang dan tertinggi di Pegunungan Alpen dan berfungsi sebagai suspensi untuk pejalan kaki. Jembatan ini berada di ketinggian 328 kaki di atas permukaan laut dan panjang 558 kaki.

4. Jembatan Carrick-a-Rede Rope, Irlandia Utara
Para nelayan membangun jembatan ini untuk menangkap ikan di pulau seberang. Dulu jembatan ini lebih mengerikan daripada sekarang. Selain hanya memiliki pegangan tunggal, namun the National Trust sudah membuat struktur yang lebih kokoh dengan dua pegangan. Jembatan ini memiliki panjang 65 kaki dan berada pada ketinggian 100 kaki di atas karang.

5. Jembatan Capilano Suspension, Kanada
Jembatan yang asli dibangun pada tahun 1889 dan mempunyai  suspensi sederhana. Selain itu, jembatan ini juga menawarkan panorama hutan cemara yang hijau. Suspensi jembatan ini memiliki panjang 450 kaki dan berada pada ketinggian 230 kaki.

6. Jembatan Mackinac, Michigan
Beberapa pengendara mobil selalu gugup, jika mereka sedang melintasi jembatan sepanjang lima mil ini. Ketakutan terbesar adalah angin yang sering melebihi 30 mil per jam.

7. Puente de Ojuela, Meksiko
Lantai kayu dari jembatan ini berderit dan memberi efek ngeri. Untungnya, kabel baja terbentang pada dua menara yang memberi standar keamanan yang baik. Insinyur Jerman, Santiago Minhguin, membangun jembatan ini pada abad ke-19.

Drawing Techniques, Lessons, Tutorials, and Resources

Your Personal Guide To The Beauty World